Selasa, 29 November 2011

Bagaimana Kisah Sasuke Selanjutnya?

Kita tahu, bahwa Sasuke sudah mengkhianati konoha karena ingin mendapatkan kekuatan baru, Dia pergi ke Orochimaru. namun setelah dia belajar darinya, dia justru mengkhianati Orochimaru dengan membunuhnya, dan menyegelnya di Sharinggan Sasuke. Setelah itu Sasuke membentuk tim Hebi yang beranggotakan Sasuke, Karin, Juugo, dan Suigetsu dengan tujuan untuk mencari Itachi Uchiha.


Sampai akhirnya di sebuah perjalanan mereka, Sasuke bertemu dengan Deidara dan Tobi, Sasuke dan Deidara pun akhirnya berkelahi. Di titik puncak pertarungan mereka, Deidara menggunakan Bom C4 dengan menggunakan tubuhnya sendiri sebagai Bom. Sasuke berhasil kabur dari ledakan tersebut dengan mengorbankan kuchiyose milik Orochomaru, dan Deidara pun tewas dalam kejadian tersebut.

Setelah menemukan markas Itachi, pertempuran Sasuke dengan Itachi sudah tidak terelakkan lagi, pada titik puncak pertarungan mereka, Sasuke yang sudah kehabisan banyak chakra, sudah tidak bisa lagi menahan bisikan dari Orochimaru, dan Orochimaru keluar dari segel gaib Sasuke dengan wujud Yamata no Orochi, itu adalah monster Ular yang berkepala 7. Tetapi Itachi dengan Susano’o nya, berhasil membinasakan monster itu dan sekaligus mengurung Orochimaru di dalam Genjutsu mimpi dengan Pedang Totsuka.

Akhirnya Itachi kalah dengan Sasuke, dia memberikan seluruh kekuatannya kepada Sasuke adiknya, tujuan hidup itachi adalah mati di tangan Sasuke, sehingga Sasuke bisa menjadi pahlawan konoha, setidaknya itu yang dikatakan Tobi setelah pertempuran sasuke dengan Itachi.

Sasuke yang mendengar perkataan dari Tobi, tidak bisa membendung rasa bencinya kepada Konoha, jiwanya yang sudah terbelenggu dengan Dendam, dan memilih kegelapan sebagai jalan ninjanya, mencari Danzo untuk membunuhnya. Mereka akhirnya bertemu setelah dipertemukan oleh Tobi dan mereka langsung bertarung, Sasuke dengan jutsu barunya Susano’o mampu mengimbangi Danzo yang memiliki banyak sharingan dilengan kanannya dan jutsu terlarang klan Uchiha yaitu Izanagi, jutsu ini bisa mengubah Ilusi menjadi kenyataan, tetapi resikonya adalah jutsu ini hanya bisa dilakukan dalam satu kali saja dan setelah menggunakannya mata sharinggan akan tertutup untuk selama-lamanya.

Sampai akhirnya Danzo kalah, karena kehabisan chakra dan juga mata sharinggannya, Danzo menggunakan Urashisho Fuinjutsu di detik-detik kematiannya, jutsu ini bisa menyegel musuh didalam tubuh mayatnya, tetapi Sasuke dan Tobi bisa menghindarinya.


Sasuke yang matanya telah buta karena terlalu banyak menggunakan Mangekyo Sharinggan dalam pertarungannya melawan Danzo, meminta Tobi untuk menanamkan mata Itachi kedalam matanya. Akhirnya Sasuke dengan Mangekyo Sahringgan Abadi, gabungan antara Cahaya dan Kegelapan bersiap untuk melihat dunia luar dengan Mata barunya.


Kejadian apa lagi yang akan dihadapi Sasuke, kita tunggu saja hasilnya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar