Follow by Email

Jumat, 02 Desember 2011

Mengapa Episode Naruto sudah tidak tayang lagi Di Indonesia?

Mungkin itu pertanyaan dari para fans Naruto di Indonesia, karena aku juga fans beratnya aku akan menjelaskan lagi bagaimana ini terjadi,
 
Awalnya naruto (sebelum shippuden) ditayangkan di TRANS TV tetapi waktu itu tayang senin-jum’at jam 11. jadi, banyak orang yang tidak melihatnya karena waktu yang ditentukan berhalangan dengan jam kerja. Karena penonton naruto di TRANS TV sedikit, akhirnya GLOBAL TV yang pada waktu itu menayangkan berbagai macam kartun, menambahkan episode naruto di jam tayangnya, yang dimulai dari season pertama sampai season 3, pada saat itulah naruto baru menjadi kartun favorit di Indonesia.
Tetapi setelah ditayangkan sampai ke season 3, GLOBAL TV menolak untuk memutar episode naruto itu lagi, dengan alasan tidak ada jam tayang untuk menayangkannya, karena terhalang oleh beberapa tayangan baru.
Sampai akhirnya INDOSIAR berhasil memindahkan episode naruto itu pada tahun 2007 yang langsung melanjutkan season sebelumnya yaitu season 4. Dan menjadi tayangan paling ditunggu oleh para fans naruto karena ditayangkan setiap Minggu jam 10 pagi, tepat pada 23 september 2009, Naruto Shippuden tayang perdana di Indonesia, ini sontak membuat para fans naruto bergembira menyambutnya, dan INDOSIAR menjadi channel TV untuk penayangannya.

Sedang masih maraknya naruto di Indosiar, berita tidak enak menghampiri para fansnya, saat episode ke 49 yaitu pada episode naruto yang sedang bertarung dengan Orochimaru, GLOBAL TV mengatakan akan kembali menayangkan episode naruto lagi, dan INDOSIAR menyetujui kesepakatan itu. Akhirnya GLOBAL TV melanjutkan episode dari INDOSIAR tersebut yang ditayangkan setiap Senin-Jum’at, tapi sayangnya episode ini ditayangkan pada pukul 6 sore, atau bertepatan dengan Sholat Maghrib, maka banyak fans Naruto menyayangkannya, karena mereka harus memilih untuk sholat atau melihat episode naruto.
Kemudian GLOBAL TV menghentikan pemutaran film episode naruto, tepat pada episodenya yang ke 148, atau pada saat Naruto dan kawan-kawan menghentikan pergerakan dari anggota Akatsuki, yaitu Hidan dan Kakuzu. GLOBAL TV mengatakan, alasan kenapa episode naruto tidak ditayangkan lagi karena peminatnya yang sudah semakin habis. Tetapi kabar lain menyebutkan, bahwa episode naruto tidak ditayangkan lagi karena harga per episodenya yang semakin mahal.
Kabar menyenangkan sempat datang menghampiri para fans naruto…, adalah RCTI yang pada awal februari 2011 sempat berdiskusi dengan TV TOKYO di Jepang, perihal penanyangan naruto di Indonesia, tetapi lagi-lagi harga per episodenya yang terlalu mahal membuat para CHANNEL TV di Indonesia keberatan untuk menayangkannya.
Jadinya banyak fans-fans naruto yang berkata salah dalam lanjutan episode naruto tersebut, ada yang mengatakan naruto sudah tamat…, sasuke begini…, kakashi mati…, dsb….,
Padahal kenyataannya semua yang dibicarakan SALAH BESAR, semua itu belum terjadi atau bahkan belum ada dalam lanjutannya…, bagi Fans yang mempunyai komputer atau Internet, mungkin banyak yang tahu sampai dimana kelanjutan naruto paling baru. Dan bagi mereka yang punya uang bisa membeli komik naruto di toko-toko terdekat.
So…, bagi para fans naruto jangan putus asa dulu…, disini berisi all about naruto. Kalian tinggal klik ikon diatas “Naruto World” maka kalian akan tahu apa saja tentang naruto seperti wallpaper, episode terbaru, komik terbaru, dan berita paling baru tentang naruto shippuden…., dan lebih hebatnya lagi semuanya berbahasa INDONESIA….
OKE….SELAMAT MENIKMATI…., MAKE COMFORTABLE YOURSELF….

1 komentar:

  1. jam 8an kayanya gan bukan 11...ane inget soalnya ane pas sakit jd ga masuk sekolah

    BalasHapus