Selasa, 21 Februari 2012

Mengungkap Kebenaran dibalik Mistery Topengnya…???


Siapakah Sebenarnya dia, Tetapi yang pasti dia adalah Anggota Klan Uchiha.

Tobi adalah nama samaran yang ia pakai saat kemunculan perdananya, namun kemudian dia memakai nama Uchiha Madara saat menyatakan Project Tsuuki no Me kepada kelima Kage. Jutsu nya yang paling mencolok adalah Jikukan ninjutsu yang melebihi dari hokage keempat dan hokage kedua. Ini membuat dirinya seakan tertembus dari serangan-serangan musuh, dan memadatkan tubuhnya kembali saat menyerang. Dan juga dia dapat menghisap tubuh seseorang dengan menggunakan Sharinggannya.
Dan Akhirnya terbukti bahwa dia bukanlah Madara yang asli.
 Jika benar begitu mari kita selidiki siapa sebenarnya dia,
Banyak orang yang berpikir bahwa dia adalah Uchiha Obito
Ku persembahkan mata ini untukmu, sehingga walau pun aku mati, aku akan menjadi mata kirimu dan melihat masa depan”
Mungkin ya…emmm…mungkin tidak…, Obito mati karena dia menyelamatkan Kakashi saat misinya dengan Hokage ke 4, dan mata kanannya terlindas oleh batu besar, kemudian untuk menyelamatkan Rin, Obito menyerahkan mata kirinya untuk Kakashi sehingga Kakashi memiliki sharinggan di mata kirinya. Tetapi jika kita menganggap bahwa Madara adalah Obito, mengapa saat kakashi mati ditangan Pain, dia bisa bertemu dengan Obito, Rin, Minato, dan juga Ayahnya?, berarti ini menunjukkan bahwa Obito sudah mati dari dulu.
Lalu ada yang mengatakan bahwa dia adalah Hokage ke-4 atau Minato Namkaze, ha..aha.ahahahha..hahahaha….
Pasti semuanya tidak akan percaya dengan hal itu, tetapi walau pun begitu dalam Eps. 248, Minato sempat berbincang-bincang saat pertarungan mereka, minato berkata “Seorang Shinobi yang dapat mengalahkan Anbu dibawah perintah Hokage ketiga……yang dapat melewati pelindung paling rahasia…..dan tahu mengenai segel kyuubi yang akan melemah saat melahirkan bayi. Terlebih lagi, dia membuka segel kyuubi…menjinakannya dan……mengeluarkannya dari pelindung yang diapasang oleh konoha tanpa tertangkap, aku tahu hanya satu shinobi yang dapat melakukan ini, Apa kau Uchiha Madara?” 

 Ini menunjukkan bahwa pengalamannya dan juga jutsunya sangat mirip dengan Uchiha Madara, dan pastinya dia sudah sangat tua krn memiliki pengalaman yang sangat luar biasa untuk bertarung, walau pun Zetsu pernah mengatakan bahwa tobi masih muda. Tetapi lebih anehnya lagi, Setelah minato dapat mengalahkan dia dengan Hi Raishin no Jutsu level 2, tangan kirinya seperti meleleh, 



Ini seperti jutsu yang pernah digunakan oleh Orochimaru, dengan menggunakan tubuh baru untuk memperpanjang hidupnya.
Jadi, dugaanku yang terakhir mungkin….pria bertopeng itu adalah…Uchiha Shisui,
 walau pun belum ada komik mau pun episode yang memperlihatkan tetapi bukti sudah menunjukkan,
Pertama, Mata Shisui bisa membuat orang yang terkena genjutsu nya, dapat dengan mudah dikendalikan oleh pemilik Mata Shisui itu. Ini sama seperti Project Tsuuki no Me yang pernah di nyatakan, dengan menggunakan matanya dia akan membuat semua orang berada dalam kendali genjutsunya.
Kedua, Orang yang menggunakan Jutsu seperti Orochimaru ini, pastinya umurnya sudah sangat tua, dan pastinya digunakan oleh para tetua konoha pada massanya.
Dan yang ketiga, Kematian Uchiha Shisui yang masih menjadi misteri sampai sekarang.
Emmmm….tapi itu hanya digaan ku lho…, yang tahu siapa sebenarnya dia pastinya adalah Masashi Kishimoto, jadi yang kita lakukan adalah menunggu sampai Masashi Kishimoto mengungkap kebenaran di balik topengnya?


Tidak ada yang tahu siapa sebenarnya aku. Namun yang pasti, Aku adalah Klan Uchiha yang akan menguasai Dunia”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar